Eurica Firdha Ramandita, author
Transmisi antargenerasi pada preferensi risiko, preferensi waktu, dan rasa saling percaya di Indonesia = Intergenerational transmission of risk preference, time preference, and trust in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi Membership
Affandi Ismail, author
Risk preference, time preference, dan obesitas: studi empiris di Indonesia = Risk preference, time preference, and obesity: empirical study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Annisa Hidayati Pertiwi, author
Pengaruh kongruensi citra diri terhadap preferensi merek H & M (studi pada pengunjung H M Grand Indonesia) = The effect of self image congruence on H&M s brand preference (study of Grand Indonesia HMm's visitors)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Barron, Jason, author
The visual mba : semua yang dipelajari dalam dua tahun di sekolah bisnis diringkas secara visual
Rene Turos Indonesia, 2022
 Buku Teks
Sihite, Ester Lydya Natalina, author
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>