Rizka Tamimi Budhiasih, author
Analisis penerapan peningkatan mutu dan keselamatan pasien terhadap kepuasan pelanggan di Puskesmas Kecamatan Setiabudi Tahun 2019 = Analysis implementation of quality improvement and patient safety to the customer satisfaction in Health Service Unit Setiabudi Sub-district Health Center 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Isti Qomarsih, author
Pengaruh kepuasan pelanggan umum, retensi pelanggan umum, akuisisi pelanggan umum, profitabilitas pelanggan umum dan pangsa pasar terhadap kinerja rawat jalan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Rosmaitaliza, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik RSUD Karawang dalam diagram kartesius = Customer satisfaction analysis on five dimensions of quality of service in output delivery RSUD Karawang with cartesius diagram
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Shantiana Rumiris P., author
Analisis pengaruh kualitas dan perceived value terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat perilaku: studi kasus unit rawat jalan rumah sakit swasta di Jakarta = Analysis the influences of perceived service quality and perceived value toward customer satisfaction and its impact on behavioral intention: a case study of private hospitals in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>