Andi Setiadi, author
Analyzing customer value based on frequent flyer member transaction case study: PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk = Analisa customer value berdasarkan transaksi anggota frequent flyer, studi kasus: PT. Garuda Indonesia (Persero), Tbk
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Tri Poetra Indra Sakti, auhtor
Implementasi frequent flyer program sebagai strategi marketing pada rencana jangka panjang perusahaan di PT. Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Silaen, Jonathan D. J., author
Membangun merek Garuda frequent flyer studi kasus : PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Membership
Afif Gifano, author
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan : studi pada program Garuda frequent flyer pada maskapai penerbangan Garuda Indonesia di Jakarta) = The effectiveness of customer relationship management toward customer loyalty : studies Garuda frequent flyer program on Garuda Indonesia airlines in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Harahap, Angkola Indradewa, author
Emotional Branding pada Anggota Garuda Frequent Flyer dan Non-Anggota Garuda Frequent Flyer (Sebuah Studi Komparatif Konsumen Garuda Indonesia yang Tergabung dalam Program CRM Garuda Indonesia dan yang Tidak Periode Oktober-November)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>