Fahita Farah Nesyia, author
The ambivalence in representing gender fluidity in fashion advertisements: a semiotic analysis of Louis Vuitton and Ralph Lauren's video advertisements (2016) = Ambivalensi dalam merepresentasikan gender fluidity dalam iklan fesyen: analisis semiotik video iklan Louis Vuitton dan Ralph Lauren (2016)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya. Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Fluiditas antara maskulinitas dan feminitas: representasi waria dalam film dokumenter dan fiksi
 Artikel Jurnal
Belia Astoria, author
Axiality dan fluidity = Axiality and fluidity
2016
 UI - Skripsi Membership
Justyn Kumara, author
Gender Subversion and Empowerment in Wreck-It-Ralph: Ralph Breaks the Internet (2018) vs Cinderella (2015) = Subversi dan Pemberdayaan Gender dalam Wreck-It-Ralph: Ralph Breaks the Internet (2018) vs Cinderella (2015)
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Tri Marhaeni Pudji Astuti, author
Konstruksi gender dalam realitas sosial
Universitas Negeri Semarang Press, 2008
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>