Audy Daniaguitrianda Mutiarani, author
Pengaruh atribut toko terhadap pemilihan format toko produk kecantikan pada generasi Y = The effect of store attributes toward store format choice for beauty products on Y generation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Linda Nurul Oktavianty, author
Analisis pengaruh keinformatifan efektivitas dan hiburan pada toko online terhadap keadaan flow seseorang niat pembelian dan kepuasan: studi kasus situs Lazada Indonesia = The influence of informativeness effectiveness and entertainment in online store towards purchase intention and satisfaction analysis: case study Lazada Indonesia website
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Fakhrana Nadia Ramadhani, author
Pengaruh sikap pada kreativitas iklan terhadap minat pembelian = Influences of attitudes toward advertising to purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis Membership
Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>