Linggar Asa Baranti, author
Analisis model credit scoring untuk penilaian kelayakan calon pelanggan: studi kasus: PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divisi Business Service = Analysis of credit scoring model for customer assessment: case study: PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Divisi Business Service
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Vibrianie Padmaswari Rachmawati, author
Pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan tetap non manajerial divisi customer service PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta = The effect of competency on fixed employee non managerial performance in PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) Tbk Jakarta division of customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Agnes Corlyn Tambunana, author
Analisis strategi outsourcing untuk optimalisasi pelayanan customer service 147 pada pt telekomunikasi indonesia tbk
2004
 UI - Tesis Membership
Pohan, Ervan Rezandra, author
Pelaksanaan outsurcing berdasarkan UU. no. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan (studi kasus pada pekerja/buruh front liner-customer service officer di PT. telekomunikasi indonesia, tbk, divisi regional II jakarta
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Pembuatan model credit scoring dalam seleksi kelayakan calon debitor badan usaha kredit z
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>