Meinar Dyan Muslimah, author
An empirical study of factors influencing Indonesian consumer's online buying behaviour in beauty category = Kajian empiris faktor yang memengaruhi perilaku berbelanja online konsumen Indonesia pada produk kecantikan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Cintya Astari Dhaneswara, author
Kajian terhadap Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Kerja Inovatif: Studi Empiris pada Karyawan di Industri Farmasi di Indonesia = Study of Factors Influencing Innovative Work Behavior: Empirical Study of Employees in the Pharmaceutical Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Beatrix Lungidita Dewi Maharani, author
Pengaruh website quality terhadap online impulse buying dimoderasi dengan sales promotion dan online payment use: studi pada konsumen produk kecantikan dan perawatan di Kanal Lazmall Lazada = The effect of website quality on online impulse buying moderated with sales promotion and online payment use: a study on consumer beauty and personal care products in Lazmall Channel Lazada
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Mutia, author
Identifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli produk fashion secara online dengan metode analisis faktor = Identification of factors which affecting customers behaviour on making decision for buying fashion product by online with factor analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>