Sarah Gracia Keinamada, author
Relakah anda menunggu? menguji efek moderasi waktu tunggu pada fenomena zero price effect dalam keputusan membeli
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia dan Ikatan Psikologi Sosial-HIMPSI, 2018
 Artikel Jurnal
Sarah Gracia Keinamada, author
Pengujian pengaruh variasi harga dan pilihan antar waktu terhadap terjadinya zero price effect dalam berbelanja = Testing the influence of prices and intertemporal choice toward zero price effect in shopping behavior
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Retno Tanding Suryandari, author
Efek framing dan efek endownment dalam keputusan membeli asuransi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Raina Allya Hartawan, author
Pengaruh AR dalam In-App Mobile Marketing terhadap Customer Satisfaction dan Willingness to Buy dimediasi Customer Experience serta Efek Moderasi Trade-Off Between Price and Value & Trust (Studi Pada Pelanggan Maybelline dalam Aplikasi Shopee di DKI Jakarta) = The Effect of AR in In-App Mobile Marketing on Customer Satisfaction and Willingness to Buy mediated by Customer Experience and Moderating Effect of Trade-Off Between Price and Value & Trust (Study on Maybelline Customers in the Shopee Apps in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Setyawati Putri Ibnu, author
Efek moderasi tarif pajak efektif dalam pengaruh nilai jaminan aset dan risiko bisnis terhadap keputusan penerbitan sukuk atau obligasi konvensional di Malaysia pada tahun 2016 – 2020 = The moderating effect of effective tax rate on the effect of collateral asset value and business risk to issuance of sukuk over conventional bonds in Malaysia between 2016 – 2020.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>