Tengku Ervan Naufal, author
Faktor situs web dan faktor yang berhubungan dengan produk terhadap niat pembelian kembali pelanggan E-commerce = The influence of website quality factors and product related factors on repurchase intention of E-commerce consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Egia Etha, author
Identifikasi faktor-faktor pendorong niat berbelanja kembali konsumen secara online customer online repurchase intention pada situs e commerce di Indonesia = Identification the factors that encourage customer online repurchase intention toward e commerce site in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Nur Aliman Karim, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Addina Lutfiandari, author
Pengaruh faktor evaluasi produk, kepercayaan dan aspek e-commerce adoption terhadap repurchase intention pada website e-tailer sociolla = The effect of product evaluation, trust, and e-commerce adoption toward repurchase intention on website e-tailer sociolla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Banjarnahor, Liska Kristin, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pelanggan pada situs E-commerce C2C di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards E-commerce C2C in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>