Wiwin Siswantini, author
Pengaruh komunikasi pemasaran, pengalaman dan kualitas jasa terhadap citra dan kepuasan serta dampaknya pada loyalitas wisatawan Nusantara (survei tempat rekreasi air tejun di Kabupaten Bogor)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2017
 Artikel Jurnal
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Endi Rekarti, author
Pengaruh kualitas regional dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan (suatu telaah pemasaran relasional pada usaha jasa salon)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Totok Supriyadi, author
Pengaruh kualitas produk dan layanan terhadap reputasi perusahaan serta dampaknya pada loyalitas konsumen (survey terhadap pengguna minimarket)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Puja Prasetia, author
Pengaruh pengalaman pemasaran dan nilai pelanggan terhadap loyalitas wisatawan muslim = The influence experiential marketing and customer value to loyalty moslem tourists
2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>