Yudith A Frans, author
Pengaruh kualitas layanan tutorial online terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa FISIP-UT
Pusat Keilmuan, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Angga Arianto Pribadi, author
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Siti Nurlina, author
Pengaruh Kualitas Layanan dan Tarif SMS Infak Ramadhan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Selular Telkomsel Pengguna SMS Infak Ramadhan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>