Renanda Nia Rachmadita, author
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustkaan di perguruan tinggi vokasi dengan metode servqual dan importance performance analysis
Perpustakaan Universitas Gajah Mada, 2018
 Artikel Jurnal
Ananta Refa Perdana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arif Fadhillah, author
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nasrullah, author
Analisis kepuasan penerbit terhadap kualitas website ISBN online menggunakan webqual dan importance performance analysis
Perpustakaan IPB , 2015
 Artikel Jurnal
Erland Cahyo Saputro, author
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan studi kasus di perpustakaan stain Surakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>