Muhammad Nigel Cakrawardhana, author
Driving factors of consumer purchase intention in shopping apps = Faktor pendorong niat pembelian konsumen dalam aplikasi belanja
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Desi Arisandy, author
Faktor faktor yang mempengaruhi niat keberlanjutan konsumen terhadap penggunaan layanan transportasi darat berbasis aplikasi di smartphone = Factors that affect consumer s continuance intention towards transportation services based on smartphone apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Qidsa Nafis Akal Dewa, author
Menganalisa Faktor-Faktor Yang Mendorong Niat Pengguna Aplikasi Mobile Untuk Membeli Aplikasi Mobile Berbayar = Analyzing Factors Which Drives Mobile Apps Users' Intention To Purchase Paid Mobile Apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Qidsa Nafis Akal Dewa, author
Menganalisa Faktor-Faktor Yang Mendorong Niat Pengguna Aplikasi Mobile Untuk Membeli Aplikasi Mobile Berbayar = Analyzing Factors Which Drives Mobile Apps Users' Intention To Purchase Paid Mobile Apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Salma Nur Azizah, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Food Delivery Apps dalam Pembelian Makanan Halal Pasca Pandemi = Analyzing Factors Influencing Indonesia Muslim Consumer Loyalty of Food Delivery Mobile Apps to Purchase Halal Food During Post-pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>