Lubis, Vandany, author
Pengaruh online review pada situs/aplikasi marketplace terhadap perilaku pembelian impulsif secara online di Indonesia = The effect of online review on marketplace website/app to online impulse buying behavior in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Trishanty Eka Mulyaningrat, author
Pengaruh Internal dan Eksternal Stimuli dalam Pembelian Impulsif Secara Online di Marketplace Indonesia = The Role of Internal and External Stimuli on Online Impulse Buying in Indonesian Marketplace
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Saffanah Fausta Lamis, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Pembelian Impulsif pada Flash Sale di Aplikasi Online Marketplace = Analysis of Factors Affecting Impulse Buying on Flash Sale in Online Marketplace
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Naufal Yugapradana, author
Pengaruh atribut produk terhadap pembelian pakaian jadi online secara impulsif di Indonesia peran dari utilitarian browsing dan hedonic browsing = The effect of product attributes on apparel e impulse buying in Indonesia the role of utilitarian and hedonic browsing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Yumna Maisara, author
Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produk Pakaian Oleh Generasi Z di Tiktok Shop = The Effect of Consumer Characteristics and Online Product Presentation on Online Apparel Impulse Buying by Generation Z at Tiktok Shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>