Aliya Hasnaranti, author
Persepsi dan sikap negatif terhadap iklan media sosial dan kemungkinan untuk meninggalkan media sosial: sebuah studi banding antara pengguna media sosial asal Indonesia dan Belanda = Negative perceptions and attitudes toward social media advertising and likeliness to leave social media: a comparative study between Indonesian and Dutch social media users / Aliya Hasnaranti
2019
 UI - Tugas Akhir
Kurniadyah Intan Jauhari, author
Perlindungan Data Privasi dan Ketahanan Siber (Studi Terhadap Pengguna Sosial Media) = Privacy Data Protection and Siber Resilience (Study of Social Media Users)
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
La Moriansyah, author
Motivasi sikap dan intensi pengguna media sosial pada kampanye sosial = Motivation attitude and intention of social media users for social campaign / La Moriansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Khoirun Nisa, author
Pengaruh sinkronisitas media pada hubungan antara persepsi nilai dan kepuasan terhadap intensi loyalitas (studi terhadap perilaku pengikut akun media sosial IndonesiaBaik.id) = The media synchronicity effect in relationship between value perception and satisfaction on loyalty intention (study on followers behavior of IndonesiaBaik.id social media account) / Khoirun Nisa'
2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>