Diandra Paramitha Radhyani Putri, author
Using social media influencers to promote social issue: a case study of #NoFilterNoFuture campaign on instagram = Menggunakan influencer media sosial untuk mempromosikan isu sosial: studi kasus kampanye #NoFilterNoFuture di Instagram
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanna Rizkiva Subarkah, author
Analisis Efektifitas Peran Endorser Non-Selebritis Dalam Pemasaran Online di Media Sosial = Analysis of The Effectiveness of The Role of Non-Celebrity Endrorses in Online Marketing in Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
De Rembulan Ayundhasurya, author
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement dan Electronic Word-of-Mouth di Social Media Instagram terhadap Keputusan Pembelian (Analisis Kasus Pemanfaatan Celebrity Endorser dalam Mendorong Keputusan Pembelian Produk Kuliner) = Analysis of the Effect of Celebrity Endorsement and Electronic Word-of-Mouth in Social Media Instagram on Purchase Decision (Case Analysis of Using Celebrity Endorser to Create Purchase Decision of Culinary Product)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Rumaysha Gikha Nisrina, author
Presentasi diri influencer Instagram dalam dekonstruksi makna kecantikan di media sosial (Studi Kasus Akun Instagram @crvhons) = Instagram Influencers Self Presentation in the Deconstruction of Beauty Meanings on Social Media (Instagram Account @crvhons as Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raissa Yusrina Azzahra, author
A am okay on instagram: An analysis of social media utilization in social advocacy campaign for mental health = A am okay di instagram: Analisis penggunaan media sosial di kampanye advokasi sosial untuk kesehatan mental
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>