Febran Suryawan, author
Evaluasi penerapan kebijakan registrasi pelanggan seluler prabayar terhadap fraud simbox dengan metode uji korelasi = Evaluation of prepaid cellular customer registration policy against simbox fraud using the correlation test method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ike Pratiwi, author
Pengaruh tingkat kepuasan pelanggan (customer satisf action) terhadap ekuitas merek (brand equity) (studi pada pelanggan jasa kartu prabayar (prepaid) simPATI PT. Telkomunikasi Seluler)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Fitri Pradina Putri, author
Analisis pelanggan seluler pra bayar yang berpotensi untuk berhenti berlangganan dengan menggunakan metode cart = Analysis of prepaid celullar subscribers who have the potential to churn using cart method / Fitri Pradina Putri
2015
 UI - Skripsi Membership
Edi Sukamto, author
Desain sistem dinamis deteksi kecurangan fraud simbox untuk meningkatkan kualitas layanan wholesale incoming SLI telkom = Design of the dynamic fraud simbox detection system for international incoming call case PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>