Harahap, Ivan Marah Muda, author
Representasi Maskulinitas Perempuan Pada Iklan Digital Bir Amstel, Dommelsch, Dan Kordaat = Representation of Women Masculinity in Digital Advertising Beer Amstel, Dommelsch, and Kordaat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Anton Hari Wirawan, author
Representasi perempuan dalam iklan bir Wieckse Ros: sebuah analisis sistem tanda dan tinjauan kritis terhadap budaya patriarkal = Women representation in Wieckse Ros beer advertisement a sign system analysis and critical review against patriarchal culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chika Virginia, author
Citra perempuan dalam poster iklan bir Jepang antara tahun 1920-1940 = Image of women in Japanese beer advertising posters between 1920-1940
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2021
 UI - Tugas Akhir
Bani Muslim, author
Representasi budaya Belanda dalam tayangan iklan bir Heineken berslogan Vier de Oranjekoorts tahun 2014 = Dutch culture representation in beer advertising advertisement Heineken celebrated Vier de Oranjekoorts in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>