Muhammad Farizan Afif, author
Pengaruh Co-Branding terhadap Brand Equity Chitato Rasa Indomie Goreng pada Konsumen di Daerah Jakarta = The Effect of Co-Branding on Brand Equity Chitato Indomie Goreng Flavour on Consumer in the Jakarta Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Prathita Anantadewati, author
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pada co-branding Wall's oreo cookies and cream = The effect of brand image on customer satisfaction: study on co branding Wall's oreo cookies and cream
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Candra Prasetio, author
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan : studi pada Apple iPhone = The effect of brand image on customer loyalty : study on Apple iPhone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Arivia Tri Dara Yuliestiana, author
Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen (studi pada THE GOODS CAFE) = The effect of experiential marketing on customer satisfaction (study in THE GOODS CAFE)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>