Teta Muliantias, author
Selebriti sebagai agen penyebaran mitos kecantikan perempuan Indonesia : studi kasus iklan krim pemutih wajah dan tubuh dalam akun @Everwhiteid di media sosial Instagram tahun 2018 = Celebrity as agent for spreading Indonesian women's beauty myth : case study of face and body whitening cream ads in X Accounts on Instagram in 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Nafis Hafiyyan Ahmad, author
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sondang, Shintadewi, author
Perilaku cyberbullying pada selebriti di media sosial twitter studi kasus: Young Lex = Cyber-bullying behavior on celebrities in media social twitter study case : Young Lex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizky Maulidina Devaniputeri, author
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rizky Maulidina Devaniputeri, author
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>