Panji Pramono Aji, author
Inklusivitas konsep keluarga dalam media tiga iklan Berbahasa Jerman = Inclusiveness of family concepts in media three German-Language commercials
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nisrina Qurratuain, author
Analisis tanda pada iklan susu nutrilon di media televisi belanda : kajian semiotik = Analysis of signs on the tv milk commercial of nutrilon semiotic study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fondabella Tamaradiva, author
Analisis relasi makna pada iklan Friesche Vlag Zacht subtiel tahun 2012 = Study of meaning analysis on Friesche Vlag Zacht subtiel advertisement of 2012
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dini Nur Amalina, author
Analisis pengaruh kredibilitas sumber pada media tradisional dan media baru terhadap minat beli (studi pada selebriti iklan televisi dan youtube vlogger review produk wardah exclusive matte lip cream) = Analysis the effect of source credibility on traditional media and new media to purchase intention (study on celebrity of television ads and youtube vlogger review wardah exclusive matte lip cream wardah) / Dini Nur Amalina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Andra Darmawan, author
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>