Fikri Dhiyaul Ilmi, author
Pengaruh Social Electronic Word Of Mouth Positif Terhadap Minat Beli Masyarakat Melalui Sikap Merek Pada Produk Smartphone OPPO (Studi Pada Akun Instagram @beritagadget) = The Influence of Electronic Word of Mouth towards Purchase Intention through Brand Attitude on Smartphone OPPO (Studies on Followers @beritagadget on Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nadya Zharah Ayuningtyas, author
Pengaruh electronic word of mouth (e-WOM) melalui media sosial terhadap minat beli konsumen: studi pada Ojju k food = The effect of electronic word of mouth through social media towards purchase intention: study on Ojju k food
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Rani Sutari, author
Analisis faktor-faktor efektivitas situs jejaring sosial Twitter sebagai alternatif media dalam Electronic Word of Mouth Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Viranti Mustika Sari, author
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Kenia Ritka Ayutimur, author
Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) positif terhadap intensi membeli pada pengguna Transjakarta TM = The effect of positive Electronic Word-Of-Mouth (E-WOM) towards purchase intention on Transjakarta TM user
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>