Tri Umami, author
Sikap Masyarakat Terhadap Kampanye di Media Sosial dan Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Respon Masyarakat Studi #PajakKitaUntukKita oleh Direktorat Jenderal Pajak = The Consumer Attitude Towards Social Media and The Influence of Corporate Reputation on Consumer Response Study #PajakKitaUntukKita by Directorate General of Taxes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah Nabillah, author
Pengaruh iklan media sosial terhadap respon konsumen muslim: studi kasus iklan Grab edisi Ramadhan dan Idul Fitri di YouTube = Influence of social media advertising on Muslim Consumer social media ad responses: a case study of Ramadan and Eid Al-Fitr Edition social Grab Ads on YouTube
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Rayhan Rizki Dharmawan, author
Pengaruh Social Media Marketing Efforts Terhadap Brand Equity dan Consumer Response (Studi Pada Konsumen Starbucks Indonesia di Jakarta) = The Effect of Social Media Marketing Efforts on Brand Equity and Consumer Response (Study on Starbucks Indonesia's Consumer in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Pinka Ellena Azzahrani, author
Pengaruh ulasan negatif dan respon manajerial terhadap sikap konsumen pada penjual di platform belanja e-commerce = The effect of negative review and managerial response on consumer attitude towards seller in e-commerce platform
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Median Wilestari, author
Pengaruh Regulasi dan Kinerja Keuangan Terhadap Pengungkapan Tanggungjawab Sosial Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Reputasi Perusahaan (Studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di BUrsa Efek Jakarta) = The Influence of Regulation and Financial Performance on the Disclosure of Corporate Social Responsibility and Corporate Reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
<<   1 2 3   >>