Lisa Permatasari, author
Aplikasi cyber PR perusahaan jasa keuangan dalam perekrutan agen melalui media sosial Linkedin produk pinjaman berbasis online Pdaja.com milik Bank Sahabat Sampoerna = The Use of cyber PR in banking corporations on agent recruitment through social media LinkedIn of PDaja.com an online-based loan product of Bank Sahabat Sampoerna
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Reiza Bani Paftalika, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi continuance participation intention pada social networking sites studi kasus: Linkedin = Analyze factors that influenced continuance participation intention on social networking sites case study: Linkedin
2016
 UI - Skripsi Membership
Sri Haryanti, author
Determinisme logika media sosial dalam mediatisasi sektor publik melalui media sosial: Kasus implementasi digital government oleh humas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Determinism social media logic in public sector mediatization through social media: The case of implementation of digital government by public relations of The Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Yahya, author
Faktor-faktor utama dalam meningkatkan partisipasi pengguna pada halaman media sosial instansi pemerintah: studi kasus program government public relations (GPR) = Key factors in improving user engagement in government agency social media a case study of government: public relations program (GPR)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Fatihul Rahmi, author
Pendekatan dialogis public relations di media sosial public relations pemerintah (analisis isi twitter @kemkominfo dan @Gprbaik tahun 2015) = Dialogic public relations approach in social media government public relations content (analysis twitter @kemkominfo and @Gprbaik 2015)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>