Nadja Azzura Tohir, author
Assessing the role of Instagram as a creative strategy of promoting a new restaurant Analysis of Yolk Espresso & Eats Cafe = Menilai peran instagram sebagai Strategi Kreatif Mempromosikan Restoran Baru Analisis Yolk Espresso & Eats Cafe
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rinov Fajar Anugerah, author
Media Baru, Strategi Baru: Praktik Rekonstruksi Citra Presiden di Instagram Sebagai Cara Baru Dalam Berkomunikasi = New Media, New Strategy: The Practice of Reconstructing the President's Image on Instagram as a New Way of Communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Luisa Laura Laksmi, author
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anisa Dwi Astuti, author
Strategi kompetitif Jepang dan Korea Selatan dalam mempromosikan industri kreatif di Asia Tenggara = Japan and South Korea's competitive strategy in promoting the creative industry in Southeast Asia / Anisa Dwi Astuti
2018
 UI - Tesis (Membership)
Lia Kurniawati, author
Pengaruh pencahayaan L.E.D terhadap suasana ruang cafe dan restoran = Effect of L.E.D lighting for ambience of cafe and Restaurant space
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>