Novaldy Khalifahtama, author
Pemodelan intensi pengulangan pembelian ponsel pintar dengan mempertimbangkan variabel moderasi di Indonesia = Modeling smartphone repurchase intention in Indonesia : analysis of moderating variables
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Luly Eka Sulistyowati, author
Analisis pengaruh self image congruence terhadap intensi pembelian kembali Smartphone Samsung J series dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada Mahasiswa S1 Universitas Indonesia) = The Effect analysis of self image congruence towards repurchase intention samsung J series smartphone product through customer satisfaction as the intervening variable (study on bachelor degree Student of Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dimas Ghazi Purraharjo, author
Peran pengaruh lingkungan sosial terhadap keinginan untuk mengadopsi ponsel pintar : efek moderasi dari karakteristik konsumsi publik atau privat studi kasus Apple iPhone 4S = The role of social influence on smartphone adoption intention the moderating effect of public or private consumption : case Apple iPhone 4S
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Femi Dwi Narita Suryani, author
Penerapan theory of planned behavior dalam intensi pembelian konsumen muslim di restoran bersertifikat halal : Religiosity sebagai variabel moderasi = Applying theory of planned behavior in purchase intention toward restaurant with halal certification : Religiosity as moderating variabel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Adinda Salshabila, author
Pengaruh working capital management terhadap kinerja perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2019 dengan variabel faktor makroekonomi sebagai variabel moderasi = The effect of working capital management on the performance of manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange in 2011-2019 with macroeconomic variables as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>