Avellino Dwido Wardoyo, author
Perencanaan program pemasaran senyawa Kopi Tapos melalui kampanye digital untuk meningkatkan audience engagement = Senyawa Kopi Tapos marketing program through digital campaigns to increase audience engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Jordan Natanael, author
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Christopher Amaerendra, author
Perencanaan program marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement Kedai Kopi Koma Cafe Depok = Marketing public relations planning program to increase Koma Cafe Depok Coffee Shop's customer engagement
2019
 UI - Tugas Akhir
I Gusti Ayu Astarina, author
Optimalisasi Saluran Pemasaran Digital dan Meningkatkan Exposure Kopi XYZ melalui Digital Marketing = Digital Marketing Channel Optimization and Increasing Kopi XYZ Exposure through Digital Marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Alghazy Nicola Bahsar, author
Perencanaan program pemasaran digital "Pilihan Cerdas untuk Mobil Berkualitas" melalui instagram untuk meningkatkan awareness Showroom Yansa Auto = Digital marketing program planning "Smart Choice for Quality Cars" through instagram to increase awareness of the Yansa Auto Showroom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>