Salsabila Prilia, author
Perencanaan program pemasaran sosial bottle to handle dalam mendorong tingkat kesadaran masyarakat terhadap pengembalian botol The Body Shop Indonesia melalui metode Transmedia Storytelling = Social marketing program planning bottle to handle to raise public awareness of bottle Return program The Body Shop Indonesia through Transmedia Storytelling
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amira Qotrunnada Ardi, author
Penerapan Relationship Marketing melalui Program Corporate Social Responsibility oleh Brand Kosmetik (Studi pada Akun Instagram The Body Shop Indonesia) = Relationship Marketing Implementation through Corporate Social Responsibility by Cosmetic Brand (Study on The Body Shop Indonesia Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naomi Noviyanti, author
"Reblood Now" program humas pemasaran dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan rintisan reblood = "Reblood Now" marketing public relation to increase the brand awareness of reblood
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Dita Azzura Fredella, author
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>