Nindita Fitriana, author
Perencanaan Program AMAR (Aman dan Bermanfaat) pada Fintech Tunaiku dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Transmedia Storytelling = AMAR (Safe and Beneficial) Program planning for Tunaiku Fintech to Increase Brand Awareness through Transmedia Storytelling
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Salsabila Prilia, author
Perencanaan program pemasaran sosial bottle to handle dalam mendorong tingkat kesadaran masyarakat terhadap pengembalian botol The Body Shop Indonesia melalui metode Transmedia Storytelling = Social marketing program planning bottle to handle to raise public awareness of bottle Return program The Body Shop Indonesia through Transmedia Storytelling
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Abimanyu Kusumo Putero, author
Perencanaan program special event untuk meningkatkan brand awareness Citilink = Program planning to increase Citilink's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sri Nur Ashifa, author
Perencanaan Program Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Brand Awareness The Fortune = Marketing Public Relations Program Planning to Increase The Fortune's Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Maudy Elvira Saraswati, author
Perencanaan program humas pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness Phantasien = Marketing public relations program planning as an effort to increase Phantasien's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>