Savira Nur Insani, author
Penggunaan Instagram dan Motivasi Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan Mengonsumsi Pakaian Bekas oleh Mahasiswa di Jakarta = The Usage of Instagram and Consumer Motivation in Decision Making Process to Consume Second-hand Clothes for University Students in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Masagus Muhammad Mansyurdin, author
Visual appearance navigation customized view dan pengaruh komitmen dalam pembelian impulsif melalui internet: studi pada media sosial Instagram = Visual appearance navigation customized view and the effect of commitment on the impulse buying by internet: study case on social media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Titik Sugiarti, author
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Alyssa Veliana Safitri, author
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>