Vinka Aldavia, author
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Farisha Aqilah, author
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yuni Ermaliza, author
Masyarakat prosumer: media baru dan gaya hidup baru kaum muda = Prosumer society new media and new youth lifestyle
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sandi Bakti, author
Pengaruh Transformasi Digital Dalam Membangun Brand Equity Dan E-Service Quality Melalui Utilisasi Media Sosial Di Masa Pandemi Pada Rumah Sakit Di Kawasan Jabodetabek = The Role of Digital Transformation to Increase Brand Equity and E Service Quality Through the Utilization Social Media During Pandemic in Greater Jakarta Hospitals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nabilah Sekar Utami, author
Analisis keterlibatan konsumen dalam kampanye digital libas tantangan kita dari Shell Advance = An Analysis of consumer engagement on Libas Tantangan Kita digital campaign from Shell Advance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>