Vincent Sanjaya, author
Natural language processing untuk customer service bengkel motor dengan Telegram = Telegram chatbot customer service for bike shop using natural language processing
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Desi Triyana, author
Pemilihan Platform Chatbot Dengan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Dan TOPSIS Studi Kasus : Lokapasar di Indonesia = Chatbot Platform Selection in Marketplace using AHP-TOPSIS Methods: A Case Study in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rafie Dharmawan Prastowo, author
Perancangan Desain Antarmuka Chatbot Layanan Jasa Titip = Design of Chatbot Interface for Layanan Jasa Titip
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Siregar, DInda Adriani, author
Analisis Pengaruh Transparansi, Antropomorfisme, dan Positive Politeness pada Chatbot untuk Pemulihan Layanan pada Aplikasi E-Health = Analysis of the Effect of Transparency, Anthropomorphism, and Positive Politeness on Chatbots for Service Recovery in E-Health Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Handbook of natural language processing
edited by Nitin Indurkhya; Fred J. Damerau
CRC Press, 2010
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>