Aisha Amelia Yasmin, author
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Chalista Putri Romano, author
Strategi Political Marketing Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Pada Pemlihan Umum Nasional Majelis Rendah (Lok Sabha) Ke-17 Tahun 2019 Dalam Memperluas Basis Kekuasaan di Benggala Barat = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) at the 17th Lower House National Election (Lok Sabha) 2019 in Expanding the Power Base in West Bengal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Chalista Putri Romano, author
Strategi Political Marketing Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Pada Pemlihan Umum Nasional Majelis Rendah (Lok Sabha) Ke-17 Tahun 2019 Dalam Memperluas Basis Kekuasaan di Benggala Barat = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) at the 17th Lower House National Election (Lok Sabha) 2019 in Expanding the Power Base in West Bengal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Syaroful Umam, author
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Syamsul Bahri, author
Penyelenggaraan pemilihan umum dalam sistem presidensial berdasarkan UUD NRI tahun 1945
Lembaga Pangkajian MPR RI, 2017
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>