B. Puspita Ningsih, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Store Brand: Studi pada Industri Ritel Busana Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Affecting the Intention of Store Brand Purchases: Study on the Muslim Clothing Retail Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Cherin Vadila Yuniartha, author
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap pakaian muslimah syari: studi terhadap wanita muslim di Indonesia = Factors influencing purchase intention towards sharia moslema clothing: a study towards moslem women in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Maulana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Febrianty Ramadhon, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan teknologi data terbuka pada portal Jakarta open data = Analysis of factors affecting acceptance use of open data technology on the Jakarta open data portal
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Fienka Wiandianti, author
Perancangan Strategi Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Digital Library Universitas Indonesia (Studi Kasus: Rumpun Ilmu Sains dan Teknologi) = Strategic Planning Based on Factors Affecting Satisfaction of University of Indonesia Digital Library Users (Case Study: Science and Technology Cluster)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>