Atika Nur Aini, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Willingness to Pay Konsumen Muslim Terhadap Makanan Ringan Taiwan di Indonesia : Studi Kasus Shihlin Taiwan Street Snacks = Analyzed Determinants of Muslim Consumer Willingness to Pay for Taiwanese Snacks in Indonesia Case Study: Shihlin Taiwan Street Snacks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath, author
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Tri Umami, author
Sikap Masyarakat Terhadap Kampanye di Media Sosial dan Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Respon Masyarakat Studi #PajakKitaUntukKita oleh Direktorat Jenderal Pajak = The Consumer Attitude Towards Social Media and The Influence of Corporate Reputation on Consumer Response Study #PajakKitaUntukKita by Directorate General of Taxes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rina Wurjandari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: Penelitian tentang pelanggan Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dasmir, author
Faktor dan variabel yang mempengaruhi consumer decision making process pada konsumen Wong Solo di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>