Shafira Risa Amalina, author
Competitive advantage in the luxury automobile industry: customer participation and customer brand engagement = Keunggulan kompetitif dalam industri mobil mewah: partisipasi pelanggan dan keterlibatan merek pelanggan
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Leonard, author
Analisis ekuitas merek bahan bakar minyak Shell berdasarkan persepsi pelanggan = The brand equity analysis of Shell fuel based on customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Andika Jaka Daniswara, author
Customers and inter-firm collaboration as a source of sustained competitive advantage in video game industry = Pelanggan dan kolaborasi antar perusahaan sebagai sumber dari keunggulan kompetitif berkelanjutan dalam industri video game
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Zulhardiansyah Dwitama, author
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yulia Murtiwi Widyastuti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi penyusunan strategi keunggulan bersaing PT Indomobil suzuki internasional dalam industri otomotif Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>