Fathur Rahadian Rachman, author
Pengaruh city branding dan halal branding terhadap intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia = Influence of city branding and halal branding toward visiting intention of Indonesian muslim travelers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Dian Padmasari, author
Pengaruh Place Branding dan Place Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Tua Jakarta Setelah Revitalisasi Tahun 2022 = The Influence of Place Branding and Place Image on Tourist' Visiting Decisions to the Old City of Batavia After Revitalization in 2022
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dyah Ayu Puspita, author
Pengaruh merek Kota Jogja istimewa terhadap minat berkunjung kembali wisatawan mancanegara = The influence of City branding Jogja istimewa towards revisit intention of foreign tourists
2017
 UI - Skripsi Membership
Pertiwi Alifiani, author
Pengaruh Islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of Islamic branding and religiosity on intention muslim's community in cash waqf
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Pertiwi Alifiani, author
Pengaruh islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of islamic branding and religiosity on intention muslims community in cash waqf
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>