Nadifa Nur Aliza Shafira, author
Analisis Komunikasi Menggunakan Selebriti Pada Sektor Non-Profit: Studi Kasus Lembaga Sosial BAZNAS = Communication Using Celebrities In The Non-Profit Sector: Case Study of BAZNAS
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Atika Mianti Malik, author
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rachma Nadira Dinisari, author
Developing a rating for celebrities in Indonesia = Mengembangkan rating untuk selebriti di Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dea Martha Maesita, author
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ivan Iskandar, author
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>