Ghea Angela, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Khalya Karamina, author
Generasi Z: pertimbangan brands untuk membidiknya sebagai target utama = Generation Z considerations on how brands should target them
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
; Nurul Azmi Lestari, author; Nurul Azmi Lestari, author; Nurul Azmi Lestari, author
Pengaruh Kepribadian dan Rasionalitas Konsumen Terhadap Intensi Pembelian Produk Secondhand Fashion Oleh Generasi Z di Indonesia = The Influence of Personality Traits and Consumer Rationality Towards Intention to Purchase Secondhand Fashion Products by Gen Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Risqi Chandra Wijaya, author
Pengaruh EWOM melalui Aplikasi TikTok terhadap Purchase Intention Produk Fast Fashion pada Generasi Z di Indonesia (Studi Kasus: Erigo) = The Influence of EWOM through TikTok Application on Purchase Intention of Fast Fashion Products for Generation Z in Indonesia (Case Study: Erigo)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ida Bagus Ananta Karisma, author
Hubungan ciri karakter generasi Z dengan faktor keluarga, pilihannya terhadap cara pengajaran, pekerjaan yang diinginkan, dan pandangan mereka terhadap masalah sosial: studi kasus mahasiswa FMIPA UI = Character of generation Z relationship with family factors, their choice toward teaching method, desired occupation and their views of social problem: case study of students of FMIPA UI
2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>