Silvya Priesca Nurhidayati, author
Anime sebagai soft power Jepang dalam rangka memperluas market dan peluang mendapatkan tenaga kerja: studi kasus konsumsi fans anime siswa-siswi SMA/sederajat di Jakarta = The influence of Japan's soft power on anime fans to consuming Japanese products and working in Japan: a case study of senior high school students in South and East Jakarta
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Yolana Wulansuci, author
Budaya populer Manga dan Anime sebagai soft power Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ilhamulkarim Shaquille Aziz, author
Pariwisata Konten Berbasis Anime Sebagai Bentuk Strategi Promosi Pariwisata Jepang: Studi Kasus Anime Seishun Buta Yarou di Kota Fujisawa, Prefektur Kanagawa = Anime-Based Contents Tourism as a Tourism Promotion Strategy in Japan: A Case Study of Seishun Buta Yarou Anime Series in Fujisawa, Kanagawa Prefecture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ganang Fikriawan Maztreeandi, author
Peran soft power Jepang terhadap alasan studi pelajar bahasa Jepang di level internasional = The role of Japan's soft power towards the reason of study of Japanese language among students in international level
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Haekel Prashatya, author
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>