Amylia Trisiana, author
Identifikasi kesukaan dan minat beli konsumen untuk tiga produk pengharum ruangan perusahaan K berdasarkan kewangian, kesegaran, usia dan status sosial ekonomi = Identification of liking and purchase intention of consumer for three room fragrance products of company K based on fragrancy, freshness, age, and socioeconomic status
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Safira Aisyah Imz, author
Pengaruh brand personality terhadap minat beli: pada produk fragrance Victoria's Secret = The impact of brand personality towards purchase intention: study on Victoria's Secret fragrance products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dian Ilmi Amaliyah, author
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Filda Maharani Hasanah, author
Segmentasi Pengguna Halodoc Berdasarkan Status Sosial Menggunakan Data Mining Dengan Algoritma K-Prototypes Clustering = Halodoc's Consumer Segmentation Based on Social Status Using Data Mining Techniques with K-Prototypes Clustering Algorithm
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rio Marcianno Janis, author
Analisis perilaku konsumen pria dalam memilih dan membeli produk-produk perawatan tubuh = Male consumer purchase intention for skin care products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>