Putu Arindya Laksmidewi Marghaputra, author
Konser virtual sebagai bentuk strategi experiential marketing industri hiburan musik di era pandemi (studi kasus Beyondlive concert SM entertainment) = Virtual concert as a form of experiential marketing strategy for music entertainment industry in pandemic era (case study of Beyondlive concert SM entertainment)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Permana Adiguna, author
Analisis pemeriksaan pajak hiburan atas penyelenggaraan konser musik di Provinsi DKI Jakarta = Analysis of the inspection of entertainment tax for music concert in the Province of DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sultan Alip Adhi Wicaksono, author
Hiperrealitas Konser Virtual di Masa Pandemi Covid-19: Sebuah Permainan Tanda = Hyperreality of Virtual Concert in the Time of the Covid-19 Pandemic: A Game of Signs
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Syifa Nabilah Humaira, author
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop (studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO) = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol (case study of oy Group K-pop EXO)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pangaribuan, Anggi Ropininta, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>