Adhitya Hernadian Praditanugroho, author
Analisis faktor pendorong consumption experience pada mobile commerce = Factors influencing consumption experience of mobile commerce.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Novriandi Pratama, author
Studi Mengenai Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Adopsi Mobile Commerce = Exploring Factors Influencing the Adoption of Mobile Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Advis Tasyah Mulia, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hamzah Daffa Arrayhan, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Marsha Prawira, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>