Eunike Karen, author
Strategi Pemasaran Gamifikasi untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Brand Campina) = Gamification Marketing Strategy to Intensify Consumer Engagement (Case Study Campina Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adhwa Rana Sausan, author
Perancangan Strategi Mobile Marketing dengan Gamifikasi berdasarkan Pengaruh Gamifikasi terhadap Customer Engagement dan Loyalitas Pelanggan = Mobile Marketing Strategy Design with Gamification based on the Effect of Gamification on Customer Engagement and Customer Loyalty
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Shantira Ayusha Rizano, author
Exploring the role of gamification towards consumer engagement and intention to buy through mobile app: case study: Shopee = Mengeksplorasi peran gamifikasi terhadap keterlibatan konsumen dan niat membeli melalui aplikasi seluler: studi kasus: Shopee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Citra Aurellia, author
Analisis strategi marketing public relations untuk meningkatkan customer engagement dan brand advocacy (studi pada platform engagement collabonation oleh IM3 Ooredoo) = Analyzing the use of marketing public relations strategy to improve customer engagement and brand advocacy (study on the engagement platform collabonation by IM3 Ooredoo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter, J. Paul, author
Consumer behavior & Marketing Strategy : perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Erlangga, 2014
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>