Ananggadipa Ganeswara, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap retensi pelanggan pada layanan mobile banking melalui kualitas hubungan sebagai mediasi = The impact of mobile banking service quality towards customer retention through the mediation of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Kristo Aji Purba, author
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking = The Effect of Electronic Service Quality on Loyalty Through Customer Satisfaction of Mobile Banking Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rumondang, Febriana Uli, author
Analisis Pengaruh Penerimaan dan Kegunaan Terhadap Niat Keberlanjutan Melalui Kepuasan dan Sikap Sebagai Variabel Mediasi Untuk Menggunakan Mobile = Analysis of the Effect of Confirmation and Perceived Usefulness on Continuance Intention through Satisfaction and Attitude to use Mobile Banking (Study on Bank Tabungan Negara Jakarta Cawang Branch Office Customers)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Budi Septiawan, author
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh pada Use behaviour layanan mobile banking = Analysis of factors affecting Use behaviour of mobile banking services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Pengaruh Kualitas layanan mobile banking (m-banking) terhadap kepuasan nasabah di Indonesia
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>