Ivan Oktafianto, author
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Revi Devi Paat, author
Kekuasaan mitos maskulinitas pada iklan televisi rokok : analisis semiotika terhadap iklan televisi rokok Djarum Super versi "Great Adventure of Indonesia" = The power of masculinity myth in cigarette television commercial : semiotic analysis on cigarette television commercial Djarum super great adventure of Indonesia version
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Harahap, Atiqa Khaneef, author
Hiperrealitas hero dalam pembentukan perilaku konsumsi pada anak : studi semiotika pada iklan televisi produk anak = Hiperreality hero in the formation of consumption behavior in children : semiotic study on television advertising of children products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Raihan Rizqi Aghniyaa, author
Feminitas, Maskulinitas, Dominasi Patriarki: Representasi Relasi Gender dalam Drama Televisi "From Five to Nine" = Femininity, Masculinity, Patriarchal Domination: Representation of Gender Relations in Television Drama "From Five to Nine"
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Harahap, Ivan Marah Muda, author
Representasi Maskulinitas Perempuan Pada Iklan Digital Bir Amstel, Dommelsch, Dan Kordaat = Representation of Women Masculinity in Digital Advertising Beer Amstel, Dommelsch, and Kordaat
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>