Andi Wahbi, author
Evaluation of digital channel success: A case study of Indonesian mobile network operators’ subscribers = Evaluasi kesuksesan kanal digital: Studi kasus pelanggan beberapa operator jaringan seluler Indonesia.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Asih Pertiwi, author
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naufal Hisyam Fadhila, author
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>