Atika Zahroh Widad, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli kosmetik halal wardah pada generasi milenial pengikut akun Instagram Wardah Beauty = Factors affecting the intention of buying wardah halal cosmetics on millennial generation of Wardah Beauty Instagram account followers
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Riza Mahardika, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Angeline Lucille Maurilla, author
Pengaruh halal brand personality terhadap repurchase intention pada merek kosmetik Wardah = The influence of halal brand personality towards repurchase intention on Wardah brand cosmetics
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Claresta Octavia Artanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat beli Subscription video-on-demand: studi pada disney+ hotstar = Analysis of factors influencing purchase intention on subscription video-on-demand: study of disney+ hotstar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Dani Ardiansyah Irwendy, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Repurchase Intention terhadap Annually Released Games pada Platform Steam = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Annually Released Games on the Steam Platform
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>