Ruth Pinorsinta Febriani, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran musisi folk pop jalur indie asal Indonesia (studi pada: Pamungkas dan Adhitia Sofyan) = Analysis of marketing communication strategies for indie folk pop musicians from Indonesia (study on: Pamungkas and Adhitia sofyan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Riomanadona Mayastiardy Putra, author
Konstruksi Identitas Musisi Indie (Studi pada Musisi Indie yang Berpartisipasi pada Akun Youtube Sounds from The Corner) = Identity Construction of Indie Musicians (A Study on Indie Musicians who Participated in Sounds from The Corner‘S Youtube Channel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta, author
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Cut Geminia A.R., author
Analisis proses pemasaran berbasis komunitas (studi kasus : kelompok musi INDIE) = Analyze of community based marketing process (case study : indie music)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Rae Sita Michel, author
Makna "keindonesiaan" pada lagu rakyat Indonesia yang dimainkan dalam tradisi musik barat: studi kasus pada dua orang musisi di Jakarta = The meaning of "Indonesianness" on the Indonesian's folk songs that is playing in western music tradition: a case study on two musicians in Jakarta
2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>