Bayu Aryanto, author
Analisis kualitas pelayanan Instalasi Rawat Jalan pada Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dengan menggunakan pendekatan service quality (Gap 1-4) = Service quality analysis of outpatient installation at the Fatmawati Central General Hospital with using gap analysis approach (Gap 1-4)
Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia , 2021
 UI - Tesis Membership
Arinda Puteri Wihardi, author
Analisis pelayanan rujuk balik pada pasien hipertensi di instalasi rawat jalan Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2016 = Counter referral services analysis on hypertension patients in outpatient installation Fatmawati general hospital 2016
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Asiyah Tsabita Maulana, author
Analisis waktu pelayanan rawat jalan dengan menggunakan pendekatan six sigma di rumah sakit umum Hasanah Graha Afiah Depok Tahun 2014 = Analysis of outpatient service time using six sigma approach in General Hospital Hasanah Graha Afiah Depok 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Himala Azzahra Putri, author
Analisis determinan faktor kepuasan pasien BPJS pada pelayanan rawat jalan eksekutif di Instalasi Griya Husada Rumah Sakit uUmum Pusat Fatmawati tahun 2018 = Analysis of determinant factor on BPJS patient satisfaction in Griya Husada Executive Outpatient at Fatmawati Central Hospital 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Suvonalya, author
Program studi kajian administrasi rumah sakit analisis mutu pelayanan kesehatan instalasi Rawat Jalan RSUD Budhi Asih dengan pendekatan kriteria Malcolm Baldridge tahun 2018 = Study program hospital administration the analysis of healthcare service quality of the outpatient department at Budhi Asih Hospital using The Malcolm Baldridge Criteria Approach In 2018
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>